Senin, 25 November 2013

UNRELEASED NEWS 2


ZENIA X-TRA NYAMAN DAN X-TRA AMAN

BS, Makassar, Daihatsu Xenia yang terbaru di luncurkan oleh PT.Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan slogan "Extra Aman Extra Nyaman".test drivenya yang dilaksanakan pekan lalu 15 - 16 juni 2013, berlangsung di jakarta 1 (Summarecon Mall serpong), Medan (plaza Medan Fair), Balikpapan (e-walk Balikpapan), dan Makassar (trans studio).
Konsumen Daihatsu Xenia akan di berikan kesempatan bersama keluarga (ayah,ibu dan satu orang
anak) masing masing daerah untuk membuktikan kekompakan keluarga serta  keahlian memasukkan
bola kedalam bagasi.
Junaid jirajaya Kepala Cabang Daihatsu Pengayoman, yang ditemui Bisnis Sulawesi kemarin 3 juli 2013, mengatakan bahwa xenia keluaran baru ini, mempunyai banyak keunggulan dari  keluaran zenia sebelumnya. Dengan slogan XTRA AMAN XTRA NYAMAN-New Xenia Extra 'Extra Nyaman Extra Aman' dengan  keunggulan sebaai berikut .
 
Untuk memberikan X-tra Aman bagi para penggunanya, Xenia telah dilengkapi dengan fitur Dual SRS  (Supplemental Restraint System) Air Bag dilengkapi dengan meter cluster indicator.
Fitur keamanan air bag ini terletak pada kedua tempat duduk depan berpadu dengan Front Row
Seatbelt with Pretensionner & Force Limiter yang dilengkapi dengan driver seat belt meter cluster indicator.
Sedangkan sebagai penunjang X-tra Nyaman, Xenia membuat perubahan dengan materi tempat duduk
(jok) lebih tebal dengan desain yang lebih elegan. Begitu juga dengan kesenyapan di dalam kabin dibuat lebih maksimal dengan memperbaiki Noise Vibration (NV) level, dengan Menambahkan beberapa titik silencer. Untuk menambah kenyaman saat berkendara, Xenia juga dilengkapi dengan Cabin Air Filter (CAF) yang dapat membuat udara dalam kabin menjadi lebih segar.

Daihatsu Xenia X-tra Aman dan X-tra Nyaman ini dilengkapi dengan 5 tipe variant Xenia (D, M, X, R M/T, R A/T) dengan pilihan kapasitas 989 cc dan 1298 cc, menggunakan mesin yang sama dengan All New Xenia namun dengan tampilan yang lebih elegan. Desain baru setir pada Xenia Air Bag, berpadu dengan sentuhan aksen krom pada panel seperti center cluster, AC slide register, M/T shift knob, hingga power window. Delapan pilihan warna adalah icy white, dark steel, light blue metallic, light grey metallic, classic silver metallic, sand gold metallic, royal red metallic dan midnight black metallic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar