Rabu, 27 November 2013

SEPEDA MOTOR MULTIGUNA



SEPEDA MOTOR MULTIGUNA
Di tengah maraknya penggalangan produk nasional PT Kaisar Motorindo Industri telah berhasil mengembangkan sepeda motor yang dirancang secara detail dan diakuai.Sehingga menghasilkan produk berkualitas Internasional yang mampu bersaing dengan merek-merek yang telah terlebih dahulu berada di tanah air.
Dan salah satu produknya adalah motor roda tiga yang sudah banyak di gunakan masyarakat dari berbagai kalangan. Sebut saja Nuralam karyawan kontrak Dinas  Kebersihan dan Pertamanan Kota Makassar mengatakan," Motor Roda 3 Kaisar sangat multiguna dan fungsi dan bisa masuk lorong lorong di Makassar", imbuhnya.
Nuralam yang bekerja sebagai pengangkut sampah dalam setiap tugas menggunakan Motor roda tiga produk kaisar. Juga digunakan untuk mengangkut alat pemotong rumput, gunting besar dalam setiap tugasnya berkeliling di Kota Makassar.
Seperti yang dilansir kaisar-motorcycles.com saat ini Type baru TRISEDA XP sudah di pasarkan, yang dirancang khusus untuk pekerjaan yang lebih berat. Dengan tenaga extra TRISEDA XP sanggup menempuh medan berat dan beban muatan yang lebih berat. Zainal Lannur / Foto Zainal Lannur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar