Minggu, 24 November 2013

PEMILIHAN KEPALA DESA KALE BAREMBENG YANG BERLANGSUNG A LOT

PEMILIHAN KEPALA DESA KALE BAREMBENG YANG BERLANGSUNG A LOT
GOWA, UPOS,
Pemilihan Kepala Desa KaleBarembeng 2013-2018, Minggu 5 Mei 2013 dikabupaten Gowa berlangsung alot, dimana ada tiga kandidat yang bertarung memperebutkan posisi kepala desa. Pemilihan ini berlangsung dihalaman salah satu warga yang berhadapan langsung denga kantor kepala desa.
Pada pemilihan kali ini dihadiri oleh banyak masyarakat baik dalam maupun masyarakat dari tetangga. Menurut Lukman, pemilihan kali ini sangat ketat karena ketiga kandidat adalah calon yang dianggap berkompeten didalam pemilihan nantinya.
sebagai warga muda Desa Kalebarembeng, dia berharap agar siapapun yang terpilih nantinya dapat mengakomodir pemuda baik dalam pendampingan maupun pengarahan secara berkala.
Dalam pilkades ini ada total 2466 suara yang diperebutkan dengan tiga kandidat. Dimana kandidat nomor satu H.Saharuddin Daeng Nyonri SE mendapat kemenangan telat dengan suara 1022, sedangkan kandidat nomor Dua Suhardi Daeng Jarre meraih suara 767 menyusul kandidat nomor tiga Sukaslim Yahya SE dengan meraih suara 425. 
pemilihan yang berlangsung dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore banyak menyita perhatian warga. walau antusiasme warga kelihatan jelas dengan bergerombol ditempat pemungutan suara. Tidak menjadikan proses penghitungan suara terganggu.
Kades Incumben H.Saharuddin Daeng Nyonri SE dielu elukan oleh pendukungnya setelah dia meraih suara mayoritas. Ketika ditanya wartawan beliau berpesan bahwa ini adalah kemenangan warganya.
Kades ini berharap agar diperiode kedua ini bisa memberikan lebih dari sebelumnya. Dimana dia memprogramkan pengairan yang baik bagi warganya kedua dengan memberikan ambulans gratis beserta pemakaman gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar