Senin, 25 November 2013

Khasanah Lampu di Booth Lampu Aftermarket Autovision

Khasanah Lampu di Booth Lampu Aftermarket Autovision

MAKASSAR : Di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013, Autovision yang di distribusikan oleh CV. Sampurna Part Niaga (SPN), mendisplay beragam line-up produk lampu yang dapat menambah khasanah seputar lampu khususnya aftermarket. Penggunaan lampu HID (High Intensity Discharge) yang umumnya digunakan oleh line-up mobil menengah keatas, saat ini bisa dengan mudah di aplikasikan, salah satunya dengan menggunakan varian lampu HID dari Autovision.
Autovision yang turut meramaikan POMA 2013, berdiri di Pre-function Hall PF2, Celebes Convention Center. Ragam lampu HID Autovision ( HID Xenon Carbon & Ballast Xentium Carbon, HID Xenon Zenith & Ballast Xentium Zenith, HID Xenon Tuner & Ballast Xentium), bisa menjadi rujukan bagi masyarakat Makassar yang ingin merubah tampilan lampu sekaligus meningkatkan performa lampu kendaraan yang dimiliki. Keunggulan HID Autovision seperti desain ballast yang kompak dan tahan air serta goncangan, mampu beroperasi dalam kondisi suhu ekstrem (-40⁰C ~ +110⁰C) hingga 5 tahun,dan  dapat beroperasi hingga 3000 jam. Beragam tipe HID dan ballast Autovision juga sudah mengantongi sertifikat  CE & ROHS. Selain itu, Autovision juga memiliki varian Projector Bi-xenon, lengkap dengan beragam pilihan warna ungu, merah, ataupun biru pada angel eyes yang menyatu pada projector Bi-xenon.
Autovision juga mengeluarkan lampu penanda di siang hari atau yang dikenal sebagai lampu DRL (daytime running light). DRL yang terdiri dari rangkaian lampu LED (Light Emitting Diode)  dapat menunjang unsur safety kala berkendara di siang hari. DRL Autovision yang di desain universal dapat dengan mudah diaplikasikan dan cocok digunakan oleh beragam mobil yang beredar di Indonesia (sedan, MPV, dan SUV). Lampu LED yang dimiliki oleh Autovision, merupakan produk yang hemat energy dan ramah lingkungan. Efesiensi  LED Autovision memiliki rasio hingga 100 lumen untuk setiap Watt nya, berbeda dengan lampu pijar (konvesional) yang membutuhkan energy 30x lebih besar dibandingkan dengan LED. Pada lampu pijar konvesional yang mengandung unsur gas untuk menghasilkan pijar cahaya yang maksimal, menyumbangkan panas yang turut berpotensi memperparah pemanasan global, sedangkan LED Autovision tidak mengandung unsur timbal dan gas, sehingga hampir tidak menghasilkan panas.
Begitupun untuk unsur safety, pancaran sinar LED Autovision yang diaplikasikan pada lampu rem, tidak memiliki jeda ketika merespon pijakan pedal rem oleh pengemudi. Beda halnya dengan lampu pijar yang memerlukan waktu respon yang tertunda 0,2 detik, otomatis penggunaan lampu LED Autovision lebih menunjang keselamatan pengendara. Keunggulan lainnya, kerja lampu LED dapat mencapai 50.000 jam, sehingga memangkas biaya perawatan dan penggantian komponen. Sedangkan untuk foglamp, teknologi CreeLED menjadi salah satu andalan Autovision, karena mampu memberikan performa lampu yang mendukung keamanan dan kenyamanan selama berkendara.
“ Dikota Makassar, Autovision bekerjasama dengan Spare Light yang bisa dikontak di 085242365500. Meskipun belum berupa toko besar, namun kami optimis, Spare Light secara perlahan dapat memenuhi permintaan Autovision di pasar otomotif kota Makassar dan sekitarnya, diajang ini kami memberikan diskon 15% bagi komunitas mobil/motor yang dapat memberlihatkan kartu member komunitas” ungkap Andre Chrispian selaku General Manager CV. SPN

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Aditya Oka di (021) 45859102  atau di (022) 87775050  atau email ke adityaoka@autovision.co.id dan adityaoka13@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar