Jumat, 29 November 2013

Tim KPK Siap Menangkan 80 Persen Suara Sayang 2 di Sidrap


Tim KPK Siap Menangkan 80 Persen Suara Sayang 2 di Sidrap

Sidrap--Tim  relawan Komandan Pulang Kampung (KPK) yang merupakan relawan dari komunitas para pegawai Dispenda Sulsel menyatakan siap mendukung untuk memenangkan pasangan Sayang 2 di Kabupaten Sidrap maksimal 80 persen pada pemilihan Gubernur Sulsel 2013 mendatang.
Hal itu disampaikan koordniator tim relawan KPK Sidrap, H Abdul Malik Faisal SH pada saat silaturrahmi Calon Wakil Gubernur Sulsel pasangan Sayang 2, Ir H Agus Arifin Nu'mang MS di hadapan anggota tim relawan KPK di Kelurahan Ulu Ale, Kecamatan Watanpulu, Sidrap, yang dihadiri seluruh tim relawan KPK dari 11 Kecamatan di Kabupaten Sidrap.
Pada acara tersebut, Agus Arifin Nu'mang memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh tim relawan dan simpatisan pasangan Sayang 2 untuk bekerja keras dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang keberhasilan Gubernur Sulsel dalam memimpin Sulsel selama hampir lima tahun.
Menurut Agus, jabatan gubernur itu adalah suatu penghargaan, maka untuk menduduki jabatan itu juga harus diraih dengan cara terhormat, bukan dengan cara teror maupun memfitnah orang dengan slogan jangan memilih gubernur narkoba.
Cara-cara seperti itu, kata Agus, sudah bukan lagi jamannya untuk menyebar isu-isu dengan  memprovokasi masyarakat melalui selebaran gelap maupun tabloid.
Untuk itulah, kepada seluruh tim relawan KPK mesti bekerja keras untuk bisa mengantisipasi isu-isu miring yang sengaja mendiskreditkan pasangan Sayang 2, sehingga masyarakat bisa terprovokasi.
Agus juga menjelaskan, pasangan Sayang 2 adalah pasangan yang berkomitmen untuk memerangi korupsi, itu bisa dilihat dari keberhasilan Gubernur Sulsel dalam mengelola sistem manajemen pemerintahan daerah khususnya sistem manajemen keuangan pemerintah propinsi yang sudah dua tahun berturut-turut berhasil mendapat penghargaan dan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK.
Selain itu, Gubernur Syahrul Yasin Limpo selama hampir lima tahun masa jabatannya sudah mendapat 127 penghargaan dari lembaga pemerintah dan juga lembaga luar negeri.
Melihat keberhasilan itu, maka sangat wajar jika masyarakat Sidrap memilih pasangan Sayang 2 pada Pilgub 2013 mendatang, ungkap Agus.
Kegiatan Wagub di Sidrap, selain menghadiri pertemuan dengan tim relawan KPK, juga menghadiri undangan Wabup Sidrap, H Dollah Mando untuk acara penyerahan buku rapor kepada siswa berprestasi di sejumlah SD Negeri antyara lain, SD Negeri 2 Allakkuang, SD Negeri 4, SD Negeri 15, SD Negeri 1 dan SD Negeri 11 Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, yang juga diahdiri Kadis Pendidikan Sulsel, Abdul Djabbar. (*).

Ketgam:
MOTIVASI. Calon Wakil Gubernur Sulsel pasangan Sayang 2, Agus Arifin Nu'mang saat memberikan arahan dan mortivasi di tengah tim relawan Komandan Pulang Kampung (KPK) Sidrap.

Foto Bersama. Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang berfoto bersama dengan anggota tim relawan KPK Sidrap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar