Rabu, 27 November 2013

MBTECH TURUT MERIAHKAN PAMERAN OTOMOTIF MAKASSAR



MBTECH TURUT MERIAHKAN PAMERAN OTOMOTIF MAKASSAR

MBtech akan hadir kembali di wilayah Indonesia Timur, tepatnya di kota Makassar dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober – 03 November 2013. Pada ajang POMA 2013 yang diadakan di Celebes Convention Hall, Makassar, menjadi kesempatan bagi masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan untuk bertemu dengan MBtech secara langsung.
MBtech hadir di stand SP 2 & SP 3 dengan mengusung tema Inspiring Your Lifestyle. Dengan luasan 11 x 4 m2, booth MBtech dirancang sangat inspiratif dengan menghadirkan beragam trend fashion jok dan interior kendaraan terkini dapat dilihat dan disentuh secara langsung pada display jok MBtech yang bisa menjadi inspirasi bagi para pengunjung. Kehadiran booth MBtech di POMA 2013 ini juga sebagai media untuk mendekatkan diri dan komunikasi kepada para pengunjung. Berbagai informasi secara detail mengenai produk dan varian MBtech bisa didapatkan, berikut brosur dan Color-Sample MBtech. Bahkan, pengunjung juga bisa berkonsultasi seputar aplikasi bahan pelapis mobil dan motor serta tata cara perawatan interior kendaraan yang aman dan tidak merusak bahan.
Istimewanya lagi, setelah dinantikan masyarakat Makassar, MBtech hadir kembali dengan membawa produk-produk terbaru andalannya yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada event IIMS 2013 September lalu, yaitu MBtech Premium Carrera dan MBtech Riders Cruiser. Pada kesempatan ini, masyarakat Makassar bisa menyaksikan langsung kedua produk terbaru yang inovatif dari MBtech.
Selain itu, pada perhelatan POMA juga diadakan ajang modifikasi interior mobil yang menjadi sarana adu kecantikan mobil para pencinta otomotif di sini. Lebih dari 30 peserta yang mengikuti kontes memperebutkan penghargaan bergengsi dari MBtech yaitu MBtech Awards. Keseluruhan peserta akan dinilai oleh MBtech Jury dari beberapa kriteria seperti konsep & kreativitas, kualitas pengerjaan, estetika, kenyamanan dan aplikasi bahan. Hadiah sebesar Rp. 2.500.000,- beserta trophy MBtech Awards menjadi reward bagi sang juara modifikasi interior.


Kehadiran kembali MBtech pada POMA 2013 kali ini merupakan salah satu komitmen MBtech untuk terus berinovasi dan menjadi yang terbaik. Dengan adanya MBtech Awards dan 2 produk teranyar MBtech Premium dan MBtech Riders diyakini akan dapat menjadi inspirasi bagi para modifikator dan pencinta otomotif di tanah air serta melahirkan trend baru dalam dunia Automotive Fashion di Indonesia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar