Selasa, 05 Januari 2016

Menjadikan Jurnalism adalah jurnal

Saya masih ingat dengan regulasi dari dewan pers yang akan mengharuskan sertifikasi wartawan. sedangkan pada proses bekerja menjadi wartawan butuh waktu dalam memahami. begitupun dengan undangperaturan memiliki dunia pers. 
lalu dengan adanya konfrontaso dibawah ini, kira kira menurut anda bagaimana. bayangkan mereka ini adalah alumnus kampus hebat.








Konfrontasi.com didirikan oleh mantan aktivis ITB, UI, UGM, ITS, IPB, UNPAD, UIN Jakarta, UIN Yogyakarta, UMY, UNAIR, Trisakti, Paramadina, STF Driyarkara, serta Kelompok Cipayung dan kaum pergerakan lainnya sebagai media rakyat untuk perubahan guna menyuarakan aspirasi publik dan kaum tertindas serta menjaga keutuhan negara dan konstitusi 1945.
- See more at: http://konfrontasi.com/content/tentang-kami#sthash.rUaduZqA.dpuf
Disclaimer:
Semua komentar, berita dan foto serta tulisan yang ada pada setiap konten di konfrontasi.com berasal dari redaksi dan berbagai sumber lain, termasuk media nasional maupun internasional. Kami tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya. Kami berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.




Seluruh informasi yang tersedia di konfrontasi.com tidak ditujukan untuk perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Para pengelola halaman tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan situs ini.
Untuk saran, koreksi dan hak jawab, atau pengiriman press rilis, silahkan mengirimkan email ke redaksikonfrontasi@gmail.com
- See more at: http://konfrontasi.com/content/tentang-kami#sthash.rUaduZqA.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar