Senin, 02 Desember 2013

Syahrul Kunjungi Nelayan Ujung Lero

Syahrul Kunjungi Nelayan Ujung Lero

Pinrang- Kandidat incumbent Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengunjungi pemukiman nelayan Ujung Lero, di Kecamatan Suppa, Pinrang, Minggu (30/12). Para nelayan terlihat sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Sulsel itu. Tidak hanya berebut untuk bersalaman, mereka juga tidak ingin melewatkan momentum untuk berfoto bersama dengan Syahrul.

Syahrul mengatakan, lompatan kemajuan ekonomi Sulsel dari berbagai sektor dalam kurun waktu lima tahun, sangat luar biasa. Dia mengajak seluruh masyarakat Pinrang, khususnya warga Suppa untuk melanjutkan kemajuan yang telah dicapai itu.

"Saya mengajak kepada semua warga Suppa untuk bersama-sama dengan saya untuk terus melanjutkan kemajuan ini," ajak Syahrul kepada ribuan warga Suppa.

Dalam kunjungannya ke pemukiman nelayan tersebut, Syahrul meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun perekonomian yang lebih baik dan membangun agama dengan baik. Menurutnya, dengan perekonomian dan agama yang baik, akan mengantarkan Sulsel menjadi wilayah terkemuka di Indonesia.

"Hanya dengan agama yang baik, masyarakat akan sejahtera. Begitupun sebaliknya. Agama dan ekonomi tidak bisa dipisahkan," terangnya.

Menghadapi pesta demokrasi 22 Januari 2013 nanti, Syahrul berpesan agar masyarakat tidak salah pilih pemimpin. Dia berharap, masyarakat memilih calon pemimpin yang baik dan tidak korupsi.

"Kita sepakat untuk tidak memilih pemimpin yang korupsi," tegasnya.

Pada kunjungannya tersebut, Syahrul juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Suhada dan Masjid Muslim, masing-masing 100 zakh semen dan uang tunai Rp10 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar