Senin, 02 Desember 2013

Mantan Wabup Pinrang Perkuat Kapal Induk

Mantan Wabup Pinrang Perkuat Kapal Induk
* KPKBL Nyatakan Dukungan

Pinrang,- Mantan Wakil Bupati Pinrang, Kadir Pais, memperkuat tim Kapal Induk. Kadir secara terang-terangan menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan incumbent Syahrul Yasin Limpo - Agus Arifin Nu'mang.

Kadir Pais yang tergabung dalam Komunitas Pekerja Konstruksi Bumi Lasinrang (KPKBL), mengatakan, dukungan terhadap Sayang tidak hanya datang dari dirinya pribadi, tetapi juga dari organisasi KPKBL. "Sulsel dibawah kendali pasangan Sayang selama lima tahun mengalami perkembangan yang sangat pesat. Itulah salah satu alasan kenapa kami mendukung pasangan incumbent," kata Kadir, pada acara pengukuhan KPKBL, di GOR Makkulau, Pinrang, Minggu (30/12).

Kadir mengungkapkan, bagi dirinya maupun organisasi KPKBL, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pasangan Sayang di Pinrang. Menurutnya, pasangan incumbent tersebut berhasil membawa Sulsel menjadi provinsi yang lebih maju. Termasuk, Pinrang yang ekonominya terus bertumbuh.

"Saat ini, masyarakat Pinrang juga bisa merasakan hasil kerja pasangan Sayang. Apalagi, program pendidikan gratis dan kesehatan yang menjadi bukti nyata kinerja mereka dalam lima tahun terakhir," terangnya.

Sementara, Syahrul meminta kepada KPKBL agar tidak dengan mudah mengganti sesuatu yang telah berhasil dengan hal yang belum pasti. Mantan Bupati Gowa dua periode ini mengibarakan, jika sebuah mobil telah berjalan dengan baik dan lancar, jangan dengan mudah mengganti sopirnya. Karena, belum tentu sopir pengganti lebih baik dari yang diganti.

"Pilihlah sopir yang jujur dan profesional, agar kendaraan tetap berjalan dengan lancar melalui jalurnya," kata Syahrul mengingatkan.

Sama dengan pemerintahan, lanjut Syahrul, harus dipimpin oleh orang yang berpengalaman. Pemprov Sulsel dalam lima tahun terakhir, mengalami perkembangan signifikan dan meraih 126 penghargaan karena dipimpin oleh orang yang berpengalaman dan mengerti pemerintahan.

"Saya mulai dari Kepala Desa, Lurah, Camat, Kepala Bagian, Sekda, Bupati dua periode, wakil gubernur hingga menjadi gubernur," urainya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar