Selasa, 08 Oktober 2013

Pandangan Pertamamu

Pandangan pertamaku denganmu adalah hal yang amat sangat menyenangkan bagiku.
Entah mengapa wajahmu selalu ada di bayang-bayangku dan entah mengapa namamu telah terukir di dalam hati dan fikiranku.

Tetapi kini ku sadar, aku tak akan bisa karena my first love yang indah tak selamanya menjadi milikku. Dulu cerita cinta kita yang begitu indah telah menjadi abu yang kotor dan usam.
Kesetiaan adalah kamus besar dalam sebuah cinta terutama cinta kita.

Akan tetapi kata-kata kesetiaan yang terucap dari bibir manismu itu telah hilang tanpa bercak apapun.

Aku ingin mempunyai cinta seperti angka 8 ini yang tak ada dan tak kan pernah ada ujungnya.
Dan aku ingin mempunyai cinta yang berisikan KESETIAAN!!
Aku tak kan mencari cinta!!
Tapi aku hanya ingin menunggu hingga sosok itu mencariku!!!                       Slmt  mlm sbt :).       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar